Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Di Kirim Oleh : M Yoga

Seorang pemikir besar islam, Adnan Oktar, berkunjung ke Yogyakarta. ketika kunjungannya ke Depok Sleman, ia berkenalan dengan seorang novelis muda, Muhammad Abdul Latif Firdaus (nama panggilan: Sali), dan menawarinya untuk menjelajahi setiap benua di bumi sekaligus menikmati dan mempelajari kenampakan alam, fenomena alam, dan hidupan liarnya. "a little bit science and a lots of fun" kata Adnan.
namun perjalanan mereka ternyata tidak semulus yang mereka duga. mereka harus menghadapi mafia-mafia dan orang-orang yang tidak menyukainya. terlebih lagi posisi Adnan sebagai ilmuwan anti evolusionis, ulama besar, dan julukannya sebagai "pahlawan dunia" membuatnya dipuja-puja dan dianggap sebagai juru selamat sekaligus diancam akan dibunuh.
bermula dari Turki, kemudian pesisir Mediterrania, lalu AS dan negara-negara lainnya di berbagai belahan dunia (meskipun tidak semua), mereka berkenalan dengan Andrew Wilson sekaligus berusaha melepaskannya dari fitnah, Haidar Dzakwan, dan Rizqi Hizbullah, bertemu teman dan kenalan lama: Lukman dan Aziz, dijebak mafia, dihadang Ku Klux Klan, disandera oleh anggota New Templar, organisasi dibawah naungan Freemasonry yang berusaha membunuh Adnan, menerjang badai, menghentikan serangan monster-monster, terdampar di Dunia Lain, dan diminta menyelamatkan Chile dari serangan Argentina yang meminta bantuan Para Pengendali Api.
 
Terima Kasih Kepada M Yoga

Related Post :